Francesco Totti Jadi Agen, Ini Pemain Pertama yang Jadi Kliennya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sempat menjadi direksi AS Roma, siapa sangka jika Francesco Totti kini banting stir menjadi agen pemain. Lalu, siapa pemain pertama yang menjadi agen pangeran Roma itu?

Sudah sejak lama Francesco Totti mengincar posisi sebagai agen pemain. Namun, keinginannya tersebut baru bisa dijalankan saat ini.

- Advertisement -

Dan pemain beruntung yang jadi klien pertamanya adalah pemain muda Inter Milan, Simone Bonavita. Menariknya, Bonavita belum masuk dalam kategori pemain profesional. Ia baru berusia 15 tahun dan menjadi bagian dari Inter U-16.

totti agen bonavita romapress
Romapress

Kendati demikian, hal tersebut tidak menyurutkan niat Totti untuk meminang sang pemain. Di Italia, Simone Bonavita diprediksi punya masa depan cerah. Dia memiliki tipe permainan seperti gelandang Brescia, Sandro Tonali.

Bahkan sebelum bergabung bersama Inter Milan, dia sempat diperebutkan mantan klubnya Totti, AS Roma. Namun, pada akhirnya I Nerazzurri yang berhak atas jasanya.

Sementara itu, keputusan Francesco Totti menggeluti dunia agen pemain terbilang mengejutkan. Penyebabnya tentu saja latar belakang sang legenda yang pernah menjadi direksi Il Lupi. Apalagi dia diyakini akan kembali ke klub ibu kota untuk menjabat sebagai CEO tahun depan.

Tentu menarik ditunggu bagaimana langkah legenda AS Roma selama menjadi agen pemain. Terutama ketika mantan klubnya terlibat persaingan ketat dengan klub lain untuk memperebutkan pemain yang berada di bawah naungannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img