Francesco Totti Menasihati Zlatan Ibrahimovic Soal Masa Depannya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti bersimpati dengan situasi Zlatan Ibrahimovic di AC Milan saat ini. Legenda hidup AS Roma menilai Ibra sedang menjalani situasi sulit.

Situasi sulit yang dimaksud adalah cedera yang kerap datang. Dan cedera pula yang membuat Ibrahimovic kehilangan tempat utama di lini depan AC Milan.

francesco totti-Ballon d'Or - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Squawka
Squawka
- Advertisement -

“Saat ini Zlatan tidak bermain dan saya bisa membayangkan kesulitannya karena tubuhnya adalah mesin yang menuntut. Dari apa yang saya lihat dia ingin tetap di lapangan seperti halnya Milan ingin mempertahankannya,” kata Totti kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (15/4/2022).

“Masalahnya bukan teknis, masalahnya waktu bermain. Jika tubuhnya masih memungkinkan saya harap dia terus melanjutkan kariernya. Tapi jika dia menghabiskan lebih banyak waktu di pinggri lapangan, maka akan berat,” ia menambahkan.

francesco totti-Venezia vs AC Milan Menang Mudah, I Rossoneri ke Puncak Klasemen - Zlatan Ibrahimovic (@acmilan)
@acmilan

Francesco Totti Tak Mau Ibrahimovic Senasib Dengannya

- Advertisement -

Bagi Francesco Totti, situasinya dulu dengan Ibrahimovic cukup berbeda. Saat itu Totti kehilangan tempat utama karena keputusan pelatih.

Sedangkan Ibrahimovic murni karena cedera kambuhan yang diderita. Namun, ia berharap bintang 40 tahun tak bernasib sama dengannya.

francesco totti-de-rossi-wallpaperflare
wallpaperflare
- Advertisement -

Yakni lebih sering jadi penghangat bangku cadangan di musim terakhir bermain. “Saya merasa kasihan dengan diri saya sendiri ketika hanya duduk di bangku cadangan di musim terakhir saya,” sambungnya.

“Saya berharap dia tidak mengalami hal yang sama. Saya tahu bagaimana menonton pertandingan di bangku cadangan selama satu musim penuh,” terangnya.

“saya berharap bisa melihatnya merayakan gol lagi di pertandingan musim ini dan setelah itu dia harus mendengarkan tubuhnya. Itu akan memberitahunya apa yang harus dilakukan,” tutup Francesco Totti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img