Barcelona Kirim Francisco Trincao ke Sporting CP

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Francisco Trincao dipastikan tidak akan membela panji Barcelona pada musim 2022-23 mendatang. Pemain berpaspor Portugal itu telah resmi dipinjamkan Blaugrana ke Sporting CP.

Trincao bakal membela Sporting hingga Juni 2023. Sporting memiliki opsi mempermanenkan jasa sang pemain ketika kontrak pinjamannya berakhir.

- Advertisement -

“FC Barcleona dan Sporting Clube de Portugal telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Francisco Trincao hingga 30 Juni 2023. Terdapat opsi mempermanenkan sang pemain ketika kontrak pinjamannya berakhir,” tulis pernyataan Blaugrana.

Trincao dipinjamkan ke Sporting karena kesulitan bersinar di Spanyol. Ia cuma mampu mencetak tiga gol serta dua assist semenjak ditebus Blaugrana dari SC Braga dengan harga 31 juta euro pada 2021 lalu.

FRANCISCO TRINCAO SUDAH LAMA INGIN GABUNG SPORTING
- Advertisement -

Trincao tidak bisa menutupi kebahagiannya setelah diresmikan Sporting. Pemain 22 tahun itu merasa telah membuat langkah yang tepat dan yakin mimpinya akan terwujud bersama Sporting.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini merupakan sesuatu yang sudah saya inginkan semenjak lama,” jelas Trincao dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Sporting CP - Francisco Trincao - Barcelona - sporting. pt
sporting.pt
- Advertisement -

“Saya merasa ini merupakan langkah yang tepat. Saya datang ke sini untuk memberikan performa terbaik dan membantu klub mencapai tujuannya,” katanya menambahkan.

Sporting merupakan klub kedua yang dibela Trincao dengan status pinjaman dari Blaugrana. Trincao menghabiskan musim 2021-22 di Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img