Franck Kessie Tak Tertarik Gabung Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Franck Kessie Tak Tertarik Gabung Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, tidak memberi tanggapan positif mengenai rumor ketertarikan raksasa Inggris, Liverpool. Kessie tak ingin meninggalkan Rossonerri dan bahkan memberi indikasi bakal menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat.

Sejumlah media-media Inggris memang sempat melaporkan Liverpool bakal melempar penawaran resmi kepada AC Milan untuk mendatangkan Kessie. Pemain asal Pantai Gading itu dianggap sebagai sosok sempurna untuk mengisi lubang uang ditinggalkan Gini Wijnaldum.

- Advertisement -

Kontrak Kessie yang akan berakhir pada musim panas 2022 juga semakin membuat rumor pindah ke Liverpool berhembus kencang. Akan tetapi, Kessie ternyata tak tertarik pindah ke Inggris.

Franck Kessie - Liverpool - Sports Mole
Sports Mole

“Saya ingin bertahan di AC Milan selama mungkin. Saya merasa sangat bangga karena sudah beberapa tahun menjadi bagian klub ini dan belum memiliki rencana hengkang,” ujar Franck Kessie kepada La Gazzetta dello Sport.

AC Milan sebenarnya sudah berusaha membujuk Kessie untuk menandatangani kontrak anyar semenjak beberapa bulan lalu. Niatan Rossonerri mendapat sambutan positif dan Kessie dilaporkan bakal memperpanjang masa baktinya setelah memperkuat Pantai Gading di Olimpiade 2020.

Kessie didatangkan AC Milan dari Atalanta pada 2017 lalu. Demi mengamankan tanda tangan Kessie, Rossonerri harus rela mengucurkan dana sebesar 32 juta Euro.

Investasi Rossonerri berbuah manis karena Kessie berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Italia selama empat tahun terakhir. Total, Kessie memiliki koleksi 184 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img