Akan Tinggalkan AC Milan, Franck Kessie Siap Merapat ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai masa depan Franck Kessie akhirnya menemui titik terang. Kessie bakal meninggalkan AC Milan dengan status free agent pada bursa transfer mendatang dan hijrah ke Barcelona.

Menurut SportItalia, agen yang mewakili Kessie sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana. Akan tetapi, Kessie belum bisa bicara dengan manajamen Blaugrana karena tengah membela timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2021.

Franck Kessie - AC Milan - Barcelona - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Kessie bulan ini. Pemain berumur 25 tahun itu juga sempat dilaporkan bakal dilego Rossoneri ke Tottenham Hotspur.

Kepindahan Kessie ke Tottenham batal terlaksana. Sang pemain dilaporkan tidak ingin melanjutkan kariernya di Inggris dan lebih memilih menjalani sisa musim 2021-22 bersama Milan sebelum pindah dengan status free agent.

MILAN SUDAH IDENTIFIKASI SOSOK PENGGANTI FRANCK KESSIE
- Advertisement -

Milan tidak butuh waktu lama untuk mengidentifikasi sosok yang bakal menggantikan peran Kessie. Rossoneri menjatuhkan pilihan tersebut kepada gelandang timnas Portugal, Renato Sanches.

Sanches sendiri tidak menutup kemungkinan pindah ke Milan pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, ia mengaku hanya akan meninggalkan Lille apabila mendapat tawaran tepat.

Renato Sanches - Lille - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik mendatangkan saya. Tapi, saat ini saya masih belum tahu dan tidak bisa terlalu banyak memberikan komentar,” jelas Sanches dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya cukup sering bicara dengan agen saya. Tentu saya tahu klub mana saja yang tertarik dan saya tidak bisa membicarakannya. Jika ada tawaran yang sesuai, saya tidak mau pikir panjang dan akan langsung menerimanya,” imbuh pemain berumur 24 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img