Franco Baresi: Manchester United Favorit Juara Liga Europa, tapi..

BACA JUGA

gamespool
Franco Baresi: Manchester United Favorit Juara Liga Europa, tapi.. 3

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan hadirkan partai bigmatch antara Manchester United vs AC Milan di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021). Menurut legenda Milan, Franco Baresi, pertemuan kedua tim di babak 16 besar terlalu cepat.

“Sayang sekali bertemu Manchester United di babak 16 besar, karena akan menyenangkan menghadapi mereka di akhir kompetisi. Tapi sepak bola itu siklus. Kami datang ke pertandingan ini dengan keyakinan kami bisa melakukannya dengan baik dan kami berharap untuk dua pertandingan hebat, kami bisa ganggu United,” kata Baresi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (11/3).

Frano Baresi
- Advertisement -

“Milan menghormati United. Ini adalah dua klub besar dengan sejarah hebat. Tapi saya pikir AC Milan bisa datang ke pertandingan dalam kondisi mental yang baik dan menciptakan masalah bagi United,”

“Milan melakukannya dengan baik, kami berada di urutan kedua di liga. Kami selalu melihat ke depan, tidak pernah melihat masa lalu. Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami menemukan diri kami dalam posisi bagus yang ingin kami pertahankan,”

- Advertisement -

Menurut Baresi, memenangkan gelar scudetto musim ini masih bisa dilakukan oleh anak asuh Stefano Pioli. Meski begitu, Baresi mengingatkan Milan untuk tidak menganggap partai melawan United sebagai laga yang mudah.

“Memenangkan Serie A akan menjadi hasil terbaik, tentu saja tapi tujuan utamanya adalah kembali ke Liga Champions. United juga berada di posisi yang sama, mereka tersingkir dari Liga Champions secara tidak terduga. United adalah tim yang selalu mencapai hal-hal hebat.”

- Advertisement -

“Kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah, United adalah favorit untuk memenangkan Liga Europa, tapi kami juga bisa meraih gelar itu,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img