Frank Lampard: Anak Saya Bahkan Tahu Bahwa Itu Penalti!

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard tidak terima Everton kalah 0-1 dari Manchester City, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB. Ia percaya The Toffees bisa meraih hasil yang lebih baik.

Keyakinan tersebut tak lepas dari beberapa momen yang merugikan Everton. Tuan rumah dianggap layak mendapat penalti setelah terjadi handball di kotak 12 pas Manchester City.

- Advertisement -

Akan tetapi wasit tidak menunjuk titik putih. Ini pula yang membuat Frank Lampard marah. Ia sampai menyebut putrinya yang baru berusia tiga tahun tahu bahwa itu jelas-jelas penalti.

“Mereka punya waktu dua menit untuk melihat VAR dan berpikir mereka tidak memberikan itu sebagai penalti ketika mengenai lengan dalam posisi tidak wajar,” ucap Lampard kepada Sky Sports, Minggu (27/2/2022).

frank lampard-bbc
bbc
- Advertisement -

“Saya punya anak perempuan berusia tiga tahun di rumah yang bisa mmebreri tahu kalian bahwa itu adalah penalti. Kami bertarung di dasar klasemen dan mereka di puncak klasemen. Jadi kpeutusan wasit sangatlah penting,” ia menambahkan.

Frank Lampard Puas dengan Performa Everton

Keputusan wasit jadi satu-satunya yang disesalkan legenda Chelsea. Sebab secara permainan ia sangat puas dengan Everton.

frank lampard-everton vs manchester city
@premierleague
- Advertisement -

Dalam segi bertahan, The Toffees nyaris tak memberi celah untuk Manchester City sebelum akhirnya dibobol Phil Foden.

“Melawan City yang selalu menyerang dan menguasai bola, artinya Anda harus bertahan dan menutup ruang. Kami melakukannya dengan brilian,” ucap Frank Lampard.

“Babak pertama sangat luar biasa untuk kami. Saya pikir kami pantas mendapat sesuatu hari ini. mereka menciptakan peluang di babak kedua, tidak ada di babak pertama,” tutup Lampard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img