Frank Lampard Selangkah Lagi Resmi Tangani Crystal Palace

BACA JUGA

gamespool
Frank Lampard Selangkah Lagi Resmi Tangani Crystal Palace 2

Football5star.com, Indonesia – Rumor merapatnya Frank Lampard ke Crystal Palace makin kencang berhembus. Pada Selasa (18/5) petang WIB, The Eagles resmi mengumumkan pengunduran diri Roy Hodgson.

Hodgson bakal mengundurkan diri selepas musim 2020-21. Pelatih berusia 73 tahun itu juga mengisyaratkan bakal pensiun total dari dunia sepak bola.

- Advertisement -

“Setelah melatih selama 45 tahun, saya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan di kasta teratas Liga Inggris di akhir musim 2020-21. Jadi, dua laga terakhir musim ini akan menjadi partai terakhir saya bersama Crystal Palace,” ujar Roy Hodgson dikutip football5star dari laman resmi The Eagles.

“Saya merasa sangat bersyukur karena mendapat kesempatan melatih Crystal Palace selama empat musim. Setelah melewati musim yang cukup sukses dimana kami berhasil mengamankan status sebagai tim kasta teratas, saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk mundur,” sambung Hodgson.

Hodgson ditunjuk The Eagles pada musim 2017-18 lalu. Pelatih berpaspor Inggris itu dipercaya menggantikan posisi Frank de Boer yang dipecat. Selama empat tahun, Hodgson berhasil membawa The Eagles meraih 54 kemenangan dari 160 pertandingan.

Sebagai pengganti Hodgson, manajemen Crystal Palace disebut sudah bernegosiasi dengan Frank Lampard. Media-media Inggris melaporkan bahwa proses negosiasi antara kedua belah pihak kini sudah memasuki tahap akhir.

Lampard sendiri saat ini sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada Januari 2021 lalu. Selain Palace, pelatih berusia 42 tahun itu juga kabarnya masuk radar raksasa Skotlandia, Celtic.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img