Frankfurt Ingin Permanenkan Andre Silva, Bagaimana Nasib Ante Rebic?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt merasa puas dengan performa Andre Silva musim ini. Mereka pun berencana untuk mempermanenkan status sang bomber.

Untuk diketahui, Andre Silva masih berstatus pemain pinjaman selama dua musim di Eintracht Franfkrut. Walau begitu, performa apiknya musim ini sudah membuat pihak klub yakin langsung mempermanenkannya musim depan.

- Advertisement -

Walau begitu, Direktur Teknik Frankfurt, Fredi Bobic, masih dipusingkan dengan situasi pemainnya yang dipinjamkan ke AC Milan, Ante Rebic. Ya, kedua klub memang bersepakat untuk menukar kedua pemainnya itu dengan status pinjaman selama dua musim.

Ante Rebic - AC Milan - MilanLive
MilanLive

“Niat kami sangat jelas untuk mempertahankan Andre Silva setelah pinjaman dua musim. tapi kami juga harus menghadapi kenyataan lain karena ini menyangkut Ante Rebic. Saya senang dia baik-baik saja di Milan. Saya yakin mereka akan memiliki musim yang hebat,” kata Bobic kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (17/5/2020).

- Advertisement -

“Masih terlalu dini untuk berbicara tentang kesepakatan soal mereka. Kami masih punya banyak waktu. Proses negosiasi akan sangat panjang karena melibatkan dua pemain,” ia menambahkan.

Sepanjang musim 2019-2020, Andre Silva telah mengoleksi sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan. Adapun catatan Ante Rebic tak kalah mentereng.

- Advertisement -

Pemain 26 tahun itu telah mengoleksi 10 gol dari 24 laga bersama AC Milan. Torehan ini terbilang istimewa mengingat pada awal kedatangannya ia sempat hanya menjadi pelapis saja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img