Faktor yang Bikin Solskjaer Tak Bisa Berpaling dari Fred

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer dianugerahi lini tengah melimpah. Salah satunya keberadaan Fred yang jadi gelandang andalan Manchester United.

- Advertisement -

Dibanding nama-nama lain gelandang Manchester United, Fred memang tidak mentereng. Ia kalah kelas dibanding Nemanja Matic, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Donny van de Beek.

fred
fr24news

Akan tetapi, Solskjaer selalu menempatkannya dalam starting 11. Menurut mantan pemain United, Kleberson, hal ini tak lepas dari kemauan sang pemain beradaptasi dengan kemauan pelatih.

“Setiap pelatih akan menyukai pemain sepertinya. Dia bekerja keras dan selalu berusaha yang terbaik untuk tim,” kata Kleberson seperti dikutip Football5star dari Paddy Power, Jumat (24/9/2021).

fred
Goal

“Fred mampu menyesuaikan permainannya, tergantung pada tim yang dia mainkan. Dia selalu menggerakkan bola, dia selalu bertahan dengan baik dan bisa membantu serangan. Inilah yang membuat Ole suka padanya,” ia menambahkan.

Fred Punya Etos Kerja

Dari lima pertandingan Premier League musim ini, hanya sekali penggawa timnas Brasil absen. Sisanya dia selalu tampil sebagai starter.

fred
thesun.co.uk

Ini membuktikan bahwa Solskjaer membutuhkan dirinya sebagai penyeimbang di lapangan. Ketika Paul Pogba dan Bruno Fernandes membantu serangan, ia bisa menjaga kedalaman.

Bagi Kleberson, Tite sebagai nakhoda timnas Brasil pun sangat membutuhkan sosok 28 tahun. Ia menyanjung etos kerjanya yang tak kenal menyerah.

“Pelatih timnas Brasil sangat menyukainya karena etos kerjanya. Dia selalu terlibat dalam permainan, menekan lawan dan tidak takut pada bola. Fred telah banyak berkembang,” tutup mantan pemain Manchester United.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img