Fred dan Pereira Dinilai Tak Pantas Bela Manchester United

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik keras dua gelandang Setan Merah, Fred dan Andreas Pereira. Keduanya dinilai tak pantas membela kubu Old Trafford.

Fred dan Pereira dipasang bersamaan saat United berhadapan dengan Sheffield United di ajang Premier League akhir pekan lalu. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, sedang kekurangan stok pemain di lini tengahnya.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Paul Pogba sedang menjalani masa pemulihan. Sementara gelandang lainnya, Scott McTominay, juga harus menepi karena cedera.

Hasil duet Fred dan Pereira tidak memuaskan. United bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tim promosi tersebut. Pada akhirnya, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Andreas Pereira manchester united
Getty Images
- Advertisement -

“Saya kecewa dengan penampilan tandang United secara umum dan cara mereka mendekati permainan. Sistem pertahanan tidak bekerja di babak pertama. Sepertinya satu tim tahu caranya bermain dan yang lain tidak,” kata Neville di Soccerway.

“Fred dan Pereira bukan gelandang bagus. Itu bukan lini tengah bagus untuk klub papan tengah, apalagi salah satu klub top di Eropa, meskipun mereka punya masalah cedera dan masalah lain di daerah itu,” Neville menambahkan.

- Advertisement -

Dengan hasil imbang itu, United berada di posisi sembilan klasemen. Setan Merah baru mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img