Ralf Rangnick: Semua Orang Mencintai Fred

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ralf Rangnick puas membawa Manchester United menang pada laga debutnya. Menghadapi Crystal Palace, Minggu (6/12/2021) mereka menang tipis 1-0.

Penentu kemenangan United kali ini adalah Fred. Ia mencetak gol indah pada babak kedua.

Fred (Sky Sports)
Sky Sports
- Advertisement -

Gol tersebut sekaligus mempertegas peran gelandang asal Brasil. Dan bagi Rangnick ini bukti bahwa semua orang harus mencintainya.

“Saya pikir semua orang mencintai Fred. Anda harus mencitainya,” ucap  suksesor Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (6/12/2021).

fred
Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya (Sky Sports)
Sky Sports
- Advertisement -

“Saya baru mengenalhnya hanya dua hari. Tapi dia seperti sinar matahari di sini,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Fred Merasa Diberkati di Old Trafford

Penggawa timnas Brasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-77. Ia melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dihalau kiper Crystal Palace.

- Advertisement -

Gol itu sekaligus menumbuhkan kepercayaan dirinya. Sebab ia selama ini kerap mendapat cibiran dan dicap sebagai salah satu kelemahan Manchester United.

fred
Bruno Fernandes - Manchester United vs Crystal Palace - premierleague. com
premierleague.com

Bagi Fred, gol tersebut sebagai berkah. Apalagi dibuat di hadapan 75 ribu suporter Setan Merah yang memadati stadion Old Trafford.

“Mason Greenwood memberi saya bola yang sangat bagus dan pada saat itu saya hanya mencari gol dan itulah yang terjadi,” ucapnya.

“Saya sangat diberkati dan merasa senang bisa mencetak satu gol lagi di Old Trafford, di depan para penggemar kami,” tutup pemain 27 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img