Manchester United akan Jadikan Frenkie de Jong Pemain dengan Gaji Tertinggi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong telah menolak bergabung dengan Manchester United musim panas nanti. Ia tidak mau memperkuat klub yang tidak bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, United gagal ke Liga Champions musim depan. Mereka hanya menembus Liga Europa setelah menempati peringkat keenam Premier League musim ini.

Frenkie de Jong - Xavi Hernandez - Manchester United - Marca
Marca
- Advertisement -

Penolakan De Jong itu rupanya tidak membuat Setan Merah kehabisan akal. Mereka siap menempuh cara baru untuk membawa gelandang Barcelona ke Old Trafford.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Manchester United siap menawarkan gaji selangit. Tak kurang, 395 ribu pounds akan diterima Frenkie de Jong tiap pekannya.

frenkie de jong
- Advertisement -

Dengan jumlah tersebut, artinya eks Ajax Amsterdam akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford. Gajinya melebihi gaji yang diterima David de Gea, Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo.

Frenkie de Jong Bagian dari Rencana Erik ten Hag

Munculnya nama sang gelandang sebagai pemain yang diincar Manchester United tak lepas dari keberadaan Erik ten Hag sebagai nakhoda anyar.

Frenkie de Jong (United in Focus)
United in Focus
- Advertisement -

Sejak diresmikan beberapa waktu lalu, Ten Hag langsung menyodorkan beberapa nama. Banyak di antara mereka adalah pemain Ajax Amsterdam atau yang pernah ia tangani sebelumnya.

Nama Frenkie de Jong pun berada di urutan pertama. Sementara itu, Barcelona diyakini tidak keberatan melego sang pemain. Asalkan klub peminat berani membayar mahar sebesar 80 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img