Frenkie de Jong Ingin Bermain Bersama Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain bersama penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Namun masa depan De Jong di Barcelona juga belum jelas.

Barcelona berharap Bayern Munich mau menjual Lewandowski karena sang pemain sudah berkali kali mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Barcelona.

Pep Guardiola - Robert Lewandowski - Barcelona - BT Sport
BT Sport
- Advertisement -

De Jong bertemu Lewandowski saat Belanda imbang melawan Polandia 2-2, (12/6/22). Lewy tak bermain di laga itu, namun De Jong tetap bertemu dan berbicara dengannya.

Saat ditanya apakah dirinya mengundang Lewandowski untuk datang ke Barcelona, dia hanya tertawa.

- Advertisement -

“Dia pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia. Itu tergantung dia (gabung Barcelona). Tentu saja saya ingin memiliki dia di tim saya!” ucap De Jong seperti dilansir Football5Star.com dari Metro.

Masa Depan Frenkie de Jong Belum Tentu di Barcelona

Joan Laporta Buka Suara Soal Masa Depan Frenkie de Jong (United in Focus)
United in Focus

Permasalahannya, masa depan De Jong belum tentu di Barcelona walaupun dia beberapa kali menekankan bahwa dirinya ingin bertahan.

- Advertisement -

Jika Manchester United memberi penawaran yang menggiurkan, Barca bisa rela melepasnya, apalagi mereka juga mengincar banyak pemain di bursa transfer dan itu membutuhkan uang yang banyak.

De Jong juga ditanya apakah dirinya ingin tinggal di pantai Catalan atau tempat yang dingin di Manchester, dia tertawa terbahak-bahak.

“Tidak… Saya tidak bisa mengatakan apa-apa!” kata De Jong sambil tertawa.

Manchester United diperkirakan harus mengeluarkan 70 juta pounds untuk merekrut mantan pemain Ajax itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img