Louis van Gaal: Frenkie de Jong Pantas Dihargai 112 Juta Euro

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, meyakini bahwa Frenkie de Jong pantas dihargai 112 juta euro. Van Gaal mengatakan bahwa De Jong akan menambahkan kualitas ekstra untuk tim manapun.

De Jong tampil impresif di dua laga Nations League Belanda bulan ini, terakhir dia masuk sebagai pemain pengganti lawan Wales dan merubah permainan.

Frenkie de Jong Bermain di Timnas Belanda Lebih Enak Ketimbang di Barcelona (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

CIES baru membuat daftar pemain paling berharga di dunia dengan De Jong berada di posisi ke-7 dengan estimasi nilai transfer sebesar 112 juta euro. Van Gaal setuju dengan daftar itu.

“Saya sudah tahu betapa pentingnya Frenkie. Saya tidak perlu melihatnya lagi. Frenkie membawa kualitas ekstra, itu sebabnya dia bernilai 112 juta euro,” ucap Van Gaal seperti dilansir Football5Star.com dari NOS.

Manchester United Masih Menginginkan Frenkie de Jong

Joan Laporta Buka Suara Soal Masa Depan Frenkie de Jong (The Guardian)
The Guardian
- Advertisement -

De Jong sendiri berpeluang untuk dijual musim panas ini dengan Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkannya.

Namun De Jong sendiri menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Barcelona. Apalagi Man United tak bermain di Liga Champions musim depan walaupun ada faktor Erik ten Hag di sana.

- Advertisement -

“Kami tidak dapat mencapai tujuan yang kami tetapkan di awal. Tapi saya ingin berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka tahun ini. Kami akan bekerja keras untuk tampil lebih baik musim depan,” kata De Jong.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img