Tak Tergoda Gaji Selangit di United, Frenkie de Jong Setia di Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong kembali menegaskan masa depannya. Ia mengatakan musim depan dirinya masih berseragam Barcelona.

Beberapa pekan terakhir nama De Jong santer diberitakan akan ke Manchester United. Bahkan kabar terbaru menyebut Setan Merah bersedia menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Sergio Busquets - Frenkie de Jong - Barcelona -SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Akan tetapi nyatanya Frenkie de Jong tidak tergoda. Dia mengaku masih betah di Barcelona dan ingin memberikan yang terbaik untuk klub impiannya itu.

“Saya lebih uska tinggal di Barcelona. Saya sudah mengatakan ini sebelumnya,” gelandang Azulgrana menegaskan seperti dikutip Football5star dari ESPN, Selasa (31/5/2022).

Joan Laporta Buka Suara Soal Masa Depan Frenkie de Jong (United in Focus)
United in Focus
- Advertisement -

“Barcelona adalah klub impian saya. Kontak dengan klub lain? Saya tidak ingin berbicara tentang rumor itu lagi,” ia menambahkan.

Frenkie de Jong Pastikan Tidak Ada Kesepakatan

Gelandang 23 tahun menjadi incaran utama Manchester United sejak Erik ten Hag datang sebagai pelatih baru. Maklum saja, mereka sebelumnya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Frenkie de Jong Nyaman dengan Perubahan Peran di Barcelona
- Advertisement -

Kendati begitu, untuk saat ini Frenkie de Jong tidak melihat dirinya akan pindah ke Old Trafford. Dia masih betah bersama Barcelona.

Apalagi pihak Barca juga tidak punya rencana untuk melegonya musim panas nanti. Dan sudah dipastikan bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi dalam waktu dekat.

“Saya merasa sangat baik di Barcelona. Tidak ada kesepakatan yang terjalin dengan klub lain dan tidak ada yang resmi,” tutup penggawa timnas Belanda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img