Frets Butuan Disebut akan Dibajak Rans Cilegon FC, Persib Bereaksi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung bereaksi soal kabar Frets Butuan akan dibajak oleh klub promosi, Rans Cilegon FC. Mereka menyebut kalau kabar tersebut hoaks dan sama sekali tak benar.

Kabar tersebut belakangan menyeruak di media sosial. Banyak yang menyebut kalau manajemen Rans CFC sudah berbicara langsung dengan eks pemain PSMS Medan itu terkait kemungkinan membela klub di Liga 1 2022-23.

Madura United vs Persib - Liga 1 - Frets Butuan - @persib
- Advertisement -

Akan tetapi, berita tersebut buru-buru dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Dia dengan tegas menyebut kalau kabar Frets Butuan hijrah ke Rans Cilegon FC itu merupakan berita hoaks.

Terlebih sang pemain masih terikat kontrak dengan Persib setidaknya hingga musim kompetisi 2022-23 berakhir. Makanya, dia tak khawatir soal rumor Frets akan cabut dari tim.

Persib Takkan Berhenti Rekrut Pemain Baru
https://www.instagram.com/teddy.tjahjono/
- Advertisement -

“Hoaks itu. Pemain yang masih terikat kontrak, bisa pindah ke klub lain hanya dengan cara transfer atau pinjam,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Republik Bobotoh.

Frets Butuan Cukup Apik

Frets Butuan boleh dibilang jadi salah satu andalan buat tim Maung Bandung. Musim lalu, dia bahkan nyaris selalu main membela klub kesayangan Bobotoh tersebut di Liga 1.

Frets Butuan Disebut akan Dibajak Rans Cilegon FC, Persib Bereaksi
- Advertisement -

Total, pemain berusia 25 tahun tersebut berada dalam skuat dalam 34 pertandingan, 19 di antaranya jadi starting XI, 14 sebagai pengganti, dan cuma sekali tak main. Hasilnya cukup apik. Frets Butuan sukses mencetak tiga gol plus enam assist di Liga 1 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img