Frustrasi di Juventus, Aaron Ramsey Isyaratkan Ingin Hengkang

BACA JUGA

gamespool
Frustrasi di Juventus, Aaron Ramsey Isyaratkan Ingin Hengkang 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Wales, Aaron Ramsey, merasa sangat frustrasi dengan situasinya di Juventus dalam dua musim terakhir. Ramsey kesal karena ia tak bisa menunjukkan performa terbaik karena kerap mengalami cedera.

Sepanjang musim 2019-20 dan 2020-21, Ramsey memang berhasil mengoleksi 65 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Akan tetapi, ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti dan jarang dipercaya tampil 90 menit.

- Advertisement -

“Dua tahun ini merupakan masa-masa yang membuat saya merasa sangat frustrasi. Saya sering mengalami cedera ringan dan tak bisa berada dalam kontisi terbaik,” ujar Aaron Ramsey dikutip football5star dari Football Italia.

Aaron Ramsey - Juventus - Wales - GiveMeSport
GiveMeSport

“Saya tiba di Juventus dalam kondisi yang kurang fit. Ketika mulai bisa fit, kompetisi terhenti karena pandemi Covid-19. Hal itu membuat saya harus mengulang semuanya dari awal. Inkonsistensi ini turut mempengaruhi performa saya bersama timnas Wales,” sambung Ramsey.

Performa inkonsisten Ramsey membuat Juventus dilaporkan tak akan keberatan melepas sang pemain. Gelandang berusia 30 tahun itu pun disebut ingin kembali bermain di Inggris pada musim 2021-22 mendatang.

Satu klub yang diyakini siap menampung Ramsey musim depan adalah Arsenal. Sebelum pindah ke Juventus, Ramsey memang sempat memperkuat Arsenal selama 11 tahun.

Bersama Arsenal, Ramsey berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 65 gol dan 65 assist dari 370 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga sukses mempersembahkan tiga gelar Piala FA serta sepasang Community Shield.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img