Gabriel Jesus Hat-trick, Arsenal Bantai Sevilla 6-0!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berhasil menang telak 6-0 melawan Sevilla di laga pramusim bertajuk Piala Emirates 2022 di Stadion Emirates, (30/7/22). Gabriel Jesus berhasil mencetak hat-trick di laga itu.

Gol pertama dicetak oleh Bukayo Saka lewat titik putih setelah Saka dilanggar di kota terlarang pada menit ke-7.

Gabriel Jesus Hat-trick Arsenal Bantai Sevilla 6-0 2 (@arsenal)
@Arsenal
- Advertisement -

Pada menit ke-12, Arsenal kembali unggul. Umpan dari Granit Xhaka berhasil di potong oleh Bono, tapi Jesus berhasil menyambar bola liar.

Hanya berselang 2 menit, Jesus kembali mencetak gol. Dia lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan cantik dari Gabriel Martinelli dan melepaskan tembakan first time.

- Advertisement -

Dalam kurang dari 20 menit, The Gunners berhasil mencetak 4 gol. Gol ke-4 dicetak oleh Saka setelah memanfaatkan blunder fatal dari Bono.

Skor 4-0 bertahan cukup lama, dan baru berubah pada menit ke-77. Jesus berhasil mencetak hat-trick setelah memanfaatkan kemelut.

- Advertisement -

Laga ditutup dengan gol dari Eddie Nketiah pada menit ke-88 setelah dia menerima umpan dari Martinelli.

Piala Emirates ini menutup rangkaian pramusim pasukan Mikel Arteta karena pekan depan mereka akan memulai musim 2022-23 dengan melawan Crystal Palace di Premier League.

Martin Odegaard Resmi Jadi Kapten Baru Arsenal

Gabriel Jesus Hat-trick Arsenal Bantai Sevilla 6-0 - Martin Odegaard (@arsenal)
@Arsenal

Sebelum pertandingan, Arsenal mengumumkan bahwa Martin Odegaard resmi menjadi kapten tim setelah posisi itu kosong sejak Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan klub Januari lalu.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Martin Odegaard telah ditunjuk sebagai kapten tim utama kami yang baru,” tulis pernyataan klub.

Walaupun masih berusia 23 tahun, Odegaard punya pengalaman menjadi kapten. Dia adalah kapten timnas Norwegia sejak Maret 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img