Pindah ke Arsenal, Gabriel Jesus Tetap Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Gabriel Jesus, tetap memuji mantan pelatihnya, Pep Guardiola walaupun kini sudah tak memperkuat Manchester City lagi. Jesus mengatakan dirinya punya hubungan yang hebat dengan Pep.

Jesus dijual ke Arsenal musim panas ini dengan biaya 45 juta pounds. Dia direkrut oleh Pep di musim pertamnya melatih Manchester City.

Gabriel Jesus - Manchester City - Sports Mole
Sports Mole
- Advertisement -

Walaupun kini sudah bermain untuk Arsenal, dirinya masih memiliki hubungan dengan Pep dan menyebut pelatih asal Spanyol itu salah satu yang terbaik sepanjang masa.

“Percakapan antara saya dan dia sangat bagus, saya mengharapkan itu karena kami memiliki hubungan yang luar biasa,” ujar Jesus seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

- Advertisement -

“Dia menelepon saya ketika saya masih muda di Brasil, saya menerima dan datang untuk bekerja dengannya, dia adalah salah satu pelatih terhebat sepanjang masa dan saya memiliki hubungan yang baik dan baik dengannya.”

Gabriel Jesus Ungkap Alasannya Gabung Arsenal

Gabriel Jesus Saya ke Arsenal Bukan untuk Jadi Superstar (Goal)
Goal

Jesus sendiri mengungkapkan bahwa alasannya bergabung ke Arsenal karena direktur Arsenal, Edu, yang mampu meyakinkannya.

- Advertisement -

“Ketika Edu datang untuk berbicara dengan saya dan bertanya bagaimana keadaan saya, bagaimana perasaan saya sebagai pribadi, dan kemudian sebagai pemain sepak bola, apa yang saya inginkan di masa depan. Saya pikir percakapan antara saya dan Edu luar biasa,” kata Jesus kepada Sky Sports.

“Saya sangat senang dengan proyek klub, dan langsung, saya berkata ya, saya pikir jalan saya ada di London.

“Saya tidak ingin menjadi pemain utama di sini, saya tidak ingin menjadi superstar. Saya ingin bermain sepak bola, menikmati sepak bola, itulah yang saya suka lakukan.

“Saya datang untuk membantu dan belajar dengan teman-teman. Di sini, ada pemain yang luar biasa juga, jadi saya datang untuk bergabung dengan klub di mana semua orang ingin menang bersama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img