Masuk Radar Arsenal dan Barcelona, Begini Reaksi Gabriel Jesus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kontrak Gabriel Jesus bersama Manchester City akan usai pada musim panas 2023 mendatang. Pemain asal Brasil itu pun dilaporkan masuk radar Arsenal dan Barcelona jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Rumor tersebut membuat Jesus gerah. Ia tidak ingin rumor ketertarikan Arsenal dan Barcelona merusak konsentrasinya bersama The Cityzens di akhir musim 2021-22.

Gabriel Jesus - Manchester City - Barcelona - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya,” ungkap Jesus seperti dikutip Football5Star dari laman Mundo Deportivo.

“Ini adalah saat-saat terbaik sepanjang musim. Saya hanya ingin menikmati akhir musim ini bersama rekan-rekan setim dan berusaha kembali menjadi juara Premier League,” imbuh penyerang berpaspor Brasil itu.

GABRIEL JESUS INGIN KEMBALI JUARA PREMIER LEAGUE
- Advertisement -

Meksi baru berusia 25 tahun, Jesus sudah memiliki tiga gelar Premier League bersama The Cityzens. Ia pun mengaku ingin kembali membawa pulang medali juara Inggris.

“Saya sudah tiga kali menjadi juara Inggris dan tahu bagaimana rasanya. Tentu saja saya ingin kembali merasakan perasaan bahagia ketika menjadi juara.”

Gabriel Jesus - Manchester City - Barcelona - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Selain itu, kami juga masih akan menjalani pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan ini. Saya hanya fokus terhadap kedua hal itu,” tuntas Jesus.

Jesus lebih banyak menghabiskan waktunya musim ini di bangku cadangan. Namun, ia tetap mampu memberi kontribusi maksimal ketika dipercaya tampil dan kini memiliki koleksi 11 gol serta 12 assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img