Gabriel Jesus Tertarik dengan Proyek Arsenal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Manchester City, Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, mengkonfirmasi bahwa dia sedang melakukan pembicaraan dengan Arsenal. Jesus kemungkinan besar akan pindah ke sana musim depan.

City baru saja merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan mereka juga akan kedatangan Julian Alvarez dari River Plate musim panas nanti.

Gabriel Jesus - Manchester City - Real Madrid - Futpost
Futpost
- Advertisement -

Dua penyerang itu tentu saja membuat posisi Jesus di skuat terancam. Arsenal yang kemungkinan besar akan kehilangan Alex Lacazette dan Eddie Nketiah musim panas nanti tertarik untuk mendatangkannya. Dan ini dikonfirmasi oleh agen Jesus, Pettinati.

“Kami telah berbicara dengan Arsenal tentang Gabriel Jesus. Kami menyukai proyek ini,” ucap Pettinati seperti dilansir Football5Star.com dari The Guardian.

- Advertisement -

“Ini adalah kemungkinan yang sedang kami diskusikan. Ada enam klub lagi yang tertarik dengan Gabriel. Dia fokus pada pertandingan terakhir dengan Man City, kita lihat saja nanti.”

Statistik Gabriel Jesus di Manchester City Musim Ini

Manchester City vs Watford
ManCity

Jesus telah menjadi starter dalam 19 pertandingan Premier League City musim ini, mencetak 8 gol, dan menjadi starter di kedua leg saat mereka kalah di semifinal Liga Champions dari Real Madrid, yang sebelumnya jarang dimainkan di kompetisi tersebut.

- Advertisement -

Dia mencetak empat gol melawan Watford bulan lalu dan ditanya apakah dia ingin bermain lebih sering, “Bukan hanya saya, itu (semua) para pemain,” katanya.

Gabriel Jesus sendiri sudah bermain bersama City sejak 2017. Dia direkrut setelah tampil luar biasa di Olimpiade Rio 2016 dengan biaya 27 juta pounds dari Palmeiras.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img