Gabriel Jesus Waspadai Pengalaman Para Pemain Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Tengah pekan ini, akan tersaji pertandingan menarik di semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid. Laga tersebut akan digelar di Stadion Etihad pada Rabu (27/4) dinihari WIB.

Gabriel Jesus tentu sudah tidak sabar ingin menghadapi Los Blancos dan mengamankan tempat di final Liga Champions. Ia menilai Los Blancos sebagai lawan tangguh yang akan mengandalkan pengalaman para pemain seniornya.

Gabriel Jesus - Manchester City - Real Madrid - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Bukan cuma sebagai klub, tapi seluruh pemain Madrid telah memiliki banyak pengalaman bermain di fase gugur Liga Champions. Tentu saja itu merupakan sesuatu yang penting,” ujar Jesus seperti dikutip Football5Star dari laman Marca.

“Tapi, kami juga percaya akan kemampuan dan pengalaman diri sendiri. Musim lalu, kami berhasil melangkah hingga ke partai final dan sayang sekali kami tidak berhasil menjadi juara,” imbuh pemain berpaspor Brasil itu.

SATU PEMAIN REAL MADRID YANG DISOROT GABRIEL JESUS
- Advertisement -

Laga nanti juga akan mempertemukan Jesus dengan rekannya di timnas Brasil, Vinicius Junior. Keduanya sempat saling berhadapan di Liga Champions pada musim 2019-20 lalu.

Menurut Jesus, Vinicius kini telah menjadi pemain yang jauh lebih dewasa ketimbang dua tahun lalu. Ia pun yakin Vinicius bakal bisa menjadi pemain yang jauh lebih berbahaya di masa depan.

Gabriel Jesus - Manchester City - Real Madrid - Goal
Goal
- Advertisement -

“Saya akan kembali berhadapan dengan Vinicius. Dia sebenarnya masih menjadi pemain yang sama seperti dua tahun lalu, tapi kini jauh lebih dewasa.”

“Saya merupakan salah satu penggemar terbesarnya. Tentu saya berharap dia bisa melanjutkan perkembangannya dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia suatu hari nanti,” tuntas Jesus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img