Gabriel Tak Menyesal Tolak Manchester United Demi Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Magalhaes terus menunjukkan performa apik bersama Arsenal. Ia memang belum mampu meningkatkan capaian tim. Namun, permainannya jadi salah satu yang paling menonjol.

- Advertisement -

Sukses mendapatkan bek asal Brasil jadi keuntungan tersendiri untuk Arsenal. Apalagi dalam perburuannya musim lalu mereka harus bersaing dengan Manchester United.

gabriel
Getty Images

Kendati capaian United lebih baik ketimbang The Gunners, Gabriel nyatanya tidak menyesal. Bahkan dengan yakin ia menjawab datang ke Emirates sebagai keputusan tepat.

“Saya selalu bermimpi bermain di Premier League. Semua orang tahu Arsenal sebagai salah satu klub top dunia. Memang benar United juga tertarik, tapi saya selalu fokus untuk datang ke sini,” kata mantan bek Lille seperti dikutip Football5star dari Talksport, Minggu (3/10/2021).

gabriel
football.london

“para suporter mengirim beberapa pesan dalam persiapan dan itu sangat penting dalam keputusan saya. Setelah berada di sini saya yakin telah membuat pilihan yang tepat,” ungkapnya.

Gabriel Ingin Juara Bersama Arsenal

Pada musim pertamanya di London Utara, performa bek 24 tahun terganggu cedera. Raihan Meriam London juga terbilang buruk karena gagal menembus zona Eropa.

gabriel
eurosport

Awal musim ini mereka kembali terpuruk dengan menelan tiga kekalahan beruntun. Tapi sekarang Arsenal telah bangkit dengan memainkan lima laga terakhir tanpa kalah, empat di antaranya bahkan berhasil dimenangkan.

Bagi Gabriel Magalhaes ini merupakan pertanda baik. Dia pun berharap bisa membawa timnya juara. “Saya sangat senang di sini. saya telah menjalin pertemanan yang fantastis dan saya harap kami bisa mengangkat beberapa gelar,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img