Gabung AS Roma, Mimpi Bryan Reynolds Jadi Nyata

BACA JUGA

gamespool
Gabung AS Roma, Mimpi Bryan Reynolds Jadi Nyata 2

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Amerika Serikat, Bryan Reynolds merasa sangat bangga setelah berhasil menyelesaikan proses kepindahannya ke AS Roma. Menurut Reynolds, bergabung bersama Giallorossi merupakan mimpinya sedari kecil.

Reynolds didatangkan AS Roma dari klub kasta teratas Amerika Serikat, FC Dallas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Giallorossi memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Reynolds dengan harga 6,75 juta Euro.

- Advertisement -

“Saya sangat senang bisa bergabung ke klub sebesar AS Roma. Bagi saya, kepindahan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata,” ujar Bryan Reynolds dikutip football5star dari laman resmi klub.

https://twitter.com/ASRomaEN/status/1356273106759921665

“Setelah bicara dengan pihak klub, saya langsung menyadari ini merupakan tempat yang sangat tepat bagi saya. Tantangan saya saat ini adalah, meningkatkan kemampuan di setiap sesi latihan dan mencapai prestasi membanggakan di sini,” sambung Reynolds.

- Advertisement -

Reynolds merapat ke AS Roma dengan reputasi yang cukup mentereng. Ia berhasil menyabet gelar pemain terbaik FC Dallas pada musim 2020 lalu meski saat ini baru menginjak usia 19 tahun.

Reputasi tersebut membuat direktur Giallorossi, Tiago Pinto tak pikir panjang ketika mendapat kesempatan mendaratkan Reynolds. Menurut Pinto, mengidentifikasi bakat-bakat muda merupakan salah satu tujuan besar Giallorossi saat ini.

- Advertisement -

“Mengidentifikasi bakat-bakat muda merupakan salah satu cara yang kami pilih untuk menjalankan klub ini. Keputusan Reynolds yang memilih kami menjadi pertanda besar akan adanya kerja sama membanggakan antara kedua belah pihak di masa depan,” tutur Pinto.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img