Gabung Madrid, Salah Berada di Bawah Bayang-Bayang Ronaldo

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Mesir, Hassan Shehata, percaya Mohamed Salah akan berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo jika pindah ke Real Madrid musim depan.

- Advertisement -

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian.

Mohamed Salah Zimbio
Getty Images

Sejauh ini, ia telah menyumbangkan 38 gol dan 13 assist dalam 43 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

- Advertisement -

Salah juga sedang menempati pimpinan daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 29 gol. Dia unggul lima gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) di posisi kedua.

Berkat kegemilangannya itu, Salah masuk radar Madrid. Shehata pun minta Salah hati-hati dalam mengambil keputusan.

- Advertisement -

“Adalah kehormatan bagi kami ketika kami berbicara tentang Mohamed Salah. Dia melakukan pekerjaan hebat tahun ini dengan Liverpool. Dia bisa pergi ke Barcelona atau Real Madrid, atau tetap bersama Liverpool,” kata Shehata seperti dilansir Soccerway.

“Terserah dia, tapi saya pikir dia harus bermain untuk tim yang akan selalu membiarkan dia bermain. Salah adalah bintang terbesar dengan Liverpool, tetapi dengan Real Madrid dia akan berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.”

“Itulah yang membuat Neymar meninggalkan Barcelona, karena dia ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi. Salah harus berpikir dengan baik sebelum dia meninggalkan Liverpool dan mendapatkan saran dari orang-orang profesional yang dapat dipercaya, lalu dia akan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri,” Shehata menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img