Gading Marten: Beli Persija Jakarta Tak Semudah Itu

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu selebritis, Gading Marten, akhirnya buka suara soal alasan tak membeli saham klub yang diidolakannya, Persija Jakarta. Dia menyebut membeli Persija jelas tak semudah membalikkan telapak tangan.

- Advertisement -

Sudah rahasia umum Gading Marten memang mengidolakan skuat berjuluk Macan Kemayoran. Beberapa kali, putra dari aktor, Roy Marten itu sering mengunggah soal Persija, terutama saat bermain di Instagram pribadinya.

Akan tetapi, Gading nyatanya memilih membeli saham klub Liga 3, Persikota Tangerang. Pria 39 tahun itu pun menjawab alasan memilih Persikota ketimbang Persija Jakarta.

Gading Marten: Beli Persija Jakarta Tak Semudah Itu

“Mahal hahaha. Maksudnya kita sebagai orang Jakarta pasti dari dulu mengidolakan Persija, sudah pasti. Cuma kalau mau omongin ke sepak bola lalu ke bisnisnya tak semudah itu,” ungkap Gading Marten dalam YouTube resmi Persija.

- Advertisement -

“Persija itu kan mainnya sudah di kelas Liga 1 bahkan Asia. Yang ada di sana kan senior-senior semua, tak semudah, ‘Gue punya duit nih gue mau masuk Persija.’ Tak semudah itu. Ada celah-celah lain di liga-liga lain, Liga 2 dan Liga 3,” sambung Gading.

- Advertisement -

Gading Marten juga menyebut dirinya membeli klub sepak bola bukan hanya untuk bergaya saja. Dia pribadi ingin turut serta ikut andil dalam majunya sepak bola tanah air, terutama Timnas Indonesia.

“Pasti kami cinta bola. Sepak bola Indonesia kan besar banget nih. Cari pemain buat main di timnas bisa di liga mana saja. Nah justru pemain-pemain muda dari Liga 2 dan Liga 3 mungkin ‘nyawanya’ lebih panjang. Makanya kami ingin cari bibit-bibit baru, siapa tahu dari klub-klub kami bisa suplai ke PSSI, ini lho pemain muda yang bisa dididik lagi, di luar bisnisnya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img