Gadis Kecil yang Ratapi Kekalahan Jerman Diberi Uang Banyak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Seorang gadis kecil menjadi viral di sosial media setelah menangis terisak karena kekalahan Jerman atas Inggris di babak perempat final EURO 2020. Gadis kecil itu tertangkap kamera saat Jerman ditekuk Inggris di Stadion Wembley.

- Advertisement -

Ratapan gadis kecil ini pun menarik simpatik seorang pemuda untuk melakukan penggalangan dana. Maksud pemuda bernama Joe Hughes ini dimaksudkan untuk menghibur si bocah perempuan tersebut.

Jerman - Euro 2020 - Eurosport

Menurut Joe Hughes seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (3/7/2021), penggalangan dana itu dimaksudkan untuk membuktikan bahwa tidak semua orang Inggris itu mengerikan dan berbahagia dengan kesedihan bocah perempuan tersebut.

- Advertisement -

Joe awalnya memasang target penggalana dana sebesar 500 poundsterling saja. Namun hingga Sabtu pagi, total uang yang didapat dari aksinya itu mencapai 24 ribu poundsterling dengan 2300 orang yang menyumbang.

“Ada lebih banyak orang yang terpengaruh dengan tangisan bocah perempuan tersebut. Semua ini didasari karena niat baik. Atau ada kemungkinan ada penyebab lain hingga dana yang terkumpul sangat besar” tulis Joe Hughes di laman Just Giving.

- Advertisement -

“Saya ingin berpikir bahwa orang tua gadis kecil itu akan menghabiskan dana ini untuk hadiah yang bagus sehingga dia tahu bahwa tidak semua orang dari Inggris itu mengerikan dan kami peduli pada kesedihannya,”

“Saya tidak berpikir untuk mengubah dunia, tapi uang itu bisa melakukan satu kebaikan untuk seorang anak gadis,” tambah Joe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img