Gagal Bersinar, Hirving Lozano Segera Tinggalkan Napoli?

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Winger lincah asal Meksiko, Hirving Lozano, dikabarkan siap meninggalkan Napoli setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama. Raksasa Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan menjadi klub yang siap menampung Lozano.

Lozano sempat menjadi pemain andalan Napoli ketika masih diasuh oleh Carlo Ancelotti. Namun, pria 24 tahun itu mulai kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama I Partenopei semenjak kehadiran Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.

- Advertisement -

Dalam 11 laga bersama Gattuso, Hirving Lozano hanya mampu mengoleksi 61 menit. Hal tersebut terjadi karena Gattuso lebih suka menurunkan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne di sisi sayap.

Hirving Lozano - Napoli - Atletico Madrid - Marca
Marca

Tak pelak, situasi ini membuat Lozano gerah dan mulai mencari cara untuk keluar dari Napoli. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Atletico menjadi klub terdepan dalam perburuan jasa Lozano.

- Advertisement -

Corriere dello Sport juga melaporkan kalau Los Rojiblancos akan melepas Thomas Lemar dan Vitolo pada bursa transfer musim panas mendatang. Dana yang mereka dapatkan dari penjualan Lemar dan Vitolo rencananya akan digunakan untuk menebus Lozano dari Napoli.

Atletico Madrid bukanlah satu-satunya klub yang siap menampung jasa Lozano. Tiga tim asal Inggris, Everton, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers juga dikabarkan siap menampung Lozano pada bursa transfer musim panas mendatang.

- Advertisement -

Lozano didatangkan Napoli dengan banderol 38 juta Euro. Bersama Napoli, Lozano baru berhasil menyumbangkan tiga gol dan dua assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img