Gagal Boyong Sancho dan Douglas Costa, Manchester United Beralih ke Pemain Ini

BACA JUGA

dinasti
Gagal Boyong Sancho dan Douglas Costa, Manchester United Beralih ke Pemain Ini 2

Football5star.com, Indonesia – Manchester United masih menemui kesulitan untuk gaet pemain anyar untuk musim depan. Setelah proses transfer Jadon Sancho dari Dortmund urung terlaksana, United kabarnya juga tak bisa menggaet Douglas Costa dari Juventus.

Dikutip Football5star.com dari Manchestereveningnews, Kamis (20/8/2020) rencana United untuk bisa meminjam Douglas Costa diacuhkan oleh kubu Juventus. United pun dikabarkan beralih ke pemain Bournemouth, David Brooks.

https://www.instagram.com/p/CDY85q4pZhi/
- Advertisement -

Pemain berusia 23 tahun tersebut jadi pertimbangan manajemen United untuk bisa direkrut ke Old Trafford. Pelatih Mancheter United, Ole Gunnar Solskjaer pun disebut tertarik untuk bisa mendapatkan Brooks.

Solskjaer cukup terkesan dengan penampilan Brooks saat Bournemouth menang 4-1 dari United pada Desember 2018. Di tahun yang sama itu, United sebenarnya sudah ditawari untuk menggaet Brooks.

Akan tetapi nilai Brooks saat itu dianggap kubu United terlalu mahal. Kubu Bourneouth saat itu hanya mau melepas Brooks dengan nilai 50 juta poundsterling. Alhasil di tahun 2018, United malah membeli Daniel James dari Swansea dengan harga 15 juta poundsterling.

Keinginan United untuk bisa mendapatkan Brooks di bursa transfer musim panas cukup besar. Brooks diyakini ingin pindah setelah Bournemouth terdegradasi. Sayangnya, United harus berpikir dua kali untuk rekrut pemain berusia 23 tahun asal Wales tersebut.

Di musim lalu, David Brooks harus absen selama tujuh bulan akibat cedera pergelangan kaki. Setelah bermain kembali bersama Bournemouth, penampilannya pun belum sempurna.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img