Gagal Cetak Gol dari Bola Rebound Penalti Moreno, Ini Alasan Morata

BACA JUGA

gamespool
Gagal Cetak Gol dari Bola Rebound Penalti Moreno, Ini Alasan Morata 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Spanyol, Alvaro Morata, menjelaskan mengapa dirinya gagal memasukkan bola ke gawang yang kosong hasil penalti gagal Gerard Moreno di laga lawan Polandia (20/6/21). Morata masih yakin Spanyol bisa lolos terlepas hasil negatif di dua laga pertama.

Spanyol hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Polandia. Morata berhasil mencetak gol pertama dan dibalas oleh Robert Lewandowski.

- Advertisement -

Tapi, La Furia Roja sebenarnya bisa langsung kembali unggul 2-1 tepat setelah Lewandowski mencetak gol karena mereka mendapatkan penalti. Namun, tendangan penalti Gerard Moreno membentur tiang gawang dan bola rebound didapatkan oleh Morata, tapi tendangannya malah melebar.

Gagal Cetak Gol dari Bola Rebound Penalti Moreno, Ini Alasan Alvaro Morata 2
@CBSSportsGolazo

“Bola melaju dengan kecepatan luar biasa dan sulit untuk mengontrolnya. Mungkin saya terlalu dekat dengannya dan seharusnya membuat pilihan yang berbeda,” ucap Alvaro Morata seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Dia melanjutan, “Ini olahraga tim. Jika kami tidak menang, maka tidak ada bedanya apakah saya mencetak gol atau tidak. Saya kecewa kami tidak dapat meraih tiga poin, tetapi pertandingan berikutnya seperti final.”

Spanyol kini berada di posisi ketiga Grup E dengan raihan dua poin. Pasukan Luis Enrique wajib meraih kemenangan di laga selanjutnya lawan Slovakia jika ingin langsung lolos ke babak 16 besar.

“Jika kami mendengarkan apa yang dikatakan orang, itu tidak akan membantu, karena mereka semua menunggu untuk menumpuk dan mengkritik kami,” kata pemain Juventus itu.

Alvaro Morata melanjutkan, “Biasanya ketika negara-negara besar mencapai kompetisi seperti ini, ada rasa persatuan di sekitar mereka. Kami tahu bahwa kami mengikuti generasi jenius yang memenangkan segalanya dan sulit bagi kami untuk mengisi posisi itu, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img