Gagal Cetak Gol, Klopp Tetap Puji Mohamed Salah

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Crystal Palace. Ia juga memuji penampilan Mohamed Salah yang mandul di laga ini.

- Advertisement -

Liverpool menang 2-0 atas Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Senin (20/8/2018). Liverpool tampil dominan dengan 63 persen penguasaan bola dan membuat 10 ancaman. Enam tepat sasaran dengan dua di antaranya jadi gol.

thumb 70977 default news size 5
Twitter Liverpool

Gol-gol Liverpool dibuat di masing-masing babak lewat penalti James Milner dan Sadio Mane. Palace juga harus bermain dengan 10 orang usai Aaron Wan-Bissaka kena kartu merah pada menit 75.

“Saya tidak menanyakan Salah soal insiden penalti. Saya tidak memiliki apapun untuk dikatakan tentang penampilan individu. Salah dapat bermain lebih baik, tapi dia benar-benar terlibat dalam kedua gol, secara meyakinkan terlibat, jadi itu seperti dua assist, jadi saya benar-benar suka dengan itu dan semuanya baik-baik saja,” kata Klopp di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Kami harus bermain sebagai tim. Kami bisa bermain sebagai tim yang jauh lebih baik dan itu berarti Salah langsung terlibat dalam hal itu dan semua baik, 2-0, semuanya keren,” Klopp menambahkan.

Tambahan poin penuh membuat Liverpool duduk di posisi kedua klasemen dengan enam poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak. Sementara Palace ada di posisi 10 dengan tiga angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img