Gagal Debut Resmi di Belanda, Bagus Kahfi Lakukan Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Bagus Kahfi, batal melakoni debut resminya di kompetisi Belanda bersama FC Utrecht. Namun, dia tetap datang ke stadion untuk mendukung secara langsung rekan-rekannya di Jong Utrecht.

Seperti diketahui, Senin (9/8/2021) Jong Utrecht secara resmi memulai musim baru 2021-22. Mere3ka bertanding menghadapi MVV Maastrich di Stadion Galgenwaard, Utrecht, dalam pekan pembuka Eerste Divisie.

- Advertisement -

Dalam pertandingan tersebut, Jong Utrecht harus mengakui keunggulan mantan klub Nick Kuipers tersebut. Gol tunggal MVV Maastrich sendiri dikemas oleh Orhan Dzepar menit ke-37.

Gagal Debut Resmi di Belanda, Bagus Kahfi Lakukan Ini

Sayangnya, dalam partai itu Bagus Kahfi tak diberi kesempatan main. Pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic, tak memasukkan nama Bagus di daftar susunan pemain, baik inti atau sebagai pengganti.

- Advertisement -

Bagus sendiri tetap hadir di Stadion Galgenwaard. Dia menyaksikan pertangan tersebut langsung di dalam stadion. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Bagus Kahfi Jong Utrecht vs Jong Heerenveen 2 - Youtube FC Utrecht

Bagus Kahfi Belum Puas

Sebenarnya, Bagus Kahfi sudah dua kali mentas bersama Jong FC Utrecht dalam laga uji coba. Pertama, saat Jong Utrecht kalah 1-3 dari Top Oss, 29 Juli, lalu kala menang 4-1 atas SC Heerenven, 3 Agustus.

- Advertisement -

Kendati begitu, dalam dua laga uji coba itu Bagus memang cuma tampil sebagai pengganti. Kala menghadapi Jong SC Heerenveen, saudara kembar Bagas Kaffa itu bahkan cuma diberi kesempatan main lima menit. Bagus Kahfi bersyukur akhirnya bisa main lagi terlebih untuk Jong FC Utrecht. Namun jelas dia belum puas dengan situasinya.

“Alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim. Tapi saya masih belum puas dengan hal itu,” kata Bagus Kahfi saat dihubungi oleh awak media.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img