Gagal Geser Manuel Neuer, Nuebel Hengkang ke AS Monaco?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Sejak datang ke Bayern Munich, Alexander Nuebel tak kunjung jadi pilihan utama. Pemain yang digadang-gadang sebagai kiper masa depan timnas Jerman masih kalah bersaing dengan Manuel Neuer.

- Advertisement -

Datang sejak musim lalu, Nuebel baru main empat kali di semua ajang. Dengan performa Manuel Neuer yang tetap konsisten, hampir pasti dirinya jadi cadangan lagi musim depan.

Tidak mau bernasib serupa dengan musim perdana, kiper 24 tahun mulai mempertimbangkan opsi lain. Kemungkinan besar dia akan hengkang musim panas ini.

Jika Masih Jarang Bermain, Alexander Nuebel Harus Dipinjamkan
Spiegel

Berbagai media Jerman seperti Sky Germany dan Kicker melaporkan Nuebel akan pergi ke Ligue 1 Prancis untuk memperkuat AS Monaco. Disebutkan pula pihak klub telah mencapai kesepakatan personal dengan sang kiper.

Akan tetapi, kepergian ini bukan secara permanen. Kicker menyebut AS Monaco hanya akan meminjam mantan kiper Schalke 04 selama dua tahun.

Tidak ada pula opsi permanen dalam klausul peminjaman. Hal ini seakan mempertegas komitmen Bayern Munich dengan Alexander Nuebel.

Die Roten masih menginginkan dirinya sebagai pengganti Manuel Neuer pada masa depan. Maka dari itu mereka bersedia “menyekolahkannya” agar mendapat jam terbang.

Di sisi lain, ketertarikan AS Monaco terhadap Nuebel bukan tanpa alasan. Pelatih mereka, Niko Kovac, merupakan mantan nakhoda Bayern Munich. Namanya disebut sebagai faktor utama terwujudnya transfer ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img