Gaji Lionel Messi Bocor, Barcelona Siap Tuntut El Mundo

BACA JUGA

gamespool
Gaji Lionel Messi Bocor, Barcelona Siap Tuntut El Mundo 3

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Barcelona, dibuat geram dengan aksi surat kabar kenamaan, El Mundo, yang membocorkan gaji Lionel Messi pada Minggu (31/1). Melalui pernyataan resminya, Blaugrana siap mengambil tindakan hukum.

El Mundo mempublikasikan pendapatkan Messi dalam kontraknya bersama Barcelona pada Minggu (31/1) pagi WIB. Dalam laporannya, mereka menyebut Messi memiliki pendapatan sebesar 138 juta Euro per tahunnya.

- Advertisement -

“FC Barcelona menolak tanggung jawab atas diterbitkannya laporan pendapatan Lionel Messi. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap surat kabar, El Mundo, kerugian yang mereka ciptakan,” tulis pernyataan Blaugrana.

El Mundo - Barcelona - Lionel Messi - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

“Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Lionel Messi, yang saat ini sedang dihadapi berbagai upaya untuk merusak reputasinya serta merusak hubungannya,” sambung pernyataan tersebut.

- Advertisement -

Laporan El Mundo memang membuat Barcelona dan Messi mendapat sorotan tajam. Pasalnya, gaji besar Messi ditengarai menjadi salah satu penyebab krisis finansial yang saat ini sedang dialami Blaugrana.

Ya, saat ini Barcelona mengalami krisis finansial. Pada 26 Januari lalu, Blaugrana dilaporkan terlilit utang sebesar 1,1 miliar Euro. Dari angka tersebut, Blaugrana harus melunasi utang sebesar 730 juta Euro dalam waktu dekat. Jika gagal melunasi utang-utangnya, Barcelona terancam dinyatakan bangkrut pada musim panas 2021 mendatang.

- Advertisement -

Gaji Messi bukanlah satu-satunya hal yang membuat Blaugrana terjebak dalam konsisi finansial. Kebiasaan mendatangkan pemain-pemain dengan harga selangit juga menjadi salah satu faktor utama.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img