Gaji Luis Milla di Persib Sangat Menggiurkan?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Disebut-sebut, gaji Luis Milla di Persib Bandung sangat menggiurkan. Komisaris klub, Umuh Muchtar pun tak membantah kabar tersebut dan bilang gaji sang pelatih nyaris sama ketika menangani timnas Indonesia.

Jelas, tak sedikit kocek yang dikeluarkan manajemen Persib untuk mendaratkan pelatih asal Spanyol itu. Menurut kabar yang beredar, dia mendapatkan bayaran fantastis saat menangani timnas Indonesia dengan nilai Rp14,367 miliar sudah termasuk pajak.

Luis Milla Akui Tak Ideal Latih Persib
- Advertisement -

Nah, saat menangani Maung Bandung, gaji Luis Milla mungkin saja sama atau bahkan lebih besar daripada ketika di timnas Indonesia. Umuh Muchtar pun buka suara soal pertanyaan gaji sang pelatih itu.

Luis Milla Komentari Thomas Doll yang Latih Persija

“Untuk nilai kontrak tidak jauh berbeda dengan yang ada (saat Milla) di timnas Indonesia. Semua tahu kan kontrak Luis Milla di timnas Indonesia kemarin berapa,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Luis Milla Dikontrak Dua Musim

- Advertisement -

Milla sendiri mendapat kontrak selama dua musim oleh manajemen Maung Bandung dengan opsi perpanjangan. Petinggi klub, Teddy Tjahjono mengungkapkan kalau pihaknya membutuhkan proses untuk merayu sang pelatih mau datang dan menangani Marc Klok dan rekan-rekan.

Luis Milla Komentari Thomas Doll yang Latih Persija

“Jadi proses untuk mengotrak Luis Milla itu butuh waktu. Sebelumnya kami diskusi dan dengan pengalaman coach Milla sebagai pemain dan pelatih reputasi internasional, pelatih timnas U-21 Spanyol dan Indonesia,” papar Teddy Tjahjono memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img