Ganggu Liverpool, Real Madrid Ikut Dekati Timo Werner

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang RB Leipzig Timo Werner, tampaknya bakal jadi pemain yang paling diperebutkan tim-tim besar Eropa musim depan. Laporan terbaru bahkan Real Madrid pun juga ikut mengincar pemain timnas Jerman tersebut.

Dikutip dari Football5Star.com dari Marca, Madrid kembali akan mencari opsi untuk lini serang dikarenakan mereka masih belum percaya menemukan pengganti yang tepat setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Saingi Liverpool, Real Madrid Juga Incar Timo Werner
Fox Sport
- Advertisement -

Karim Benzema yang telah menjadi tumpuan lini serang Real Madrid sejak CR7 keluar juga harus segera diregenerasi mengingat usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Performa Luka Jovic dan Mariano Diaz juga dinilai jauh dari kata memuaskan.

Langkah Real Madrid ini sekaligus mengganggu Liverpool Pasalnya, juara bertahan Liga Champions tersebut santer dikabarkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bahkan Timo Werner sendiri secara terang-terangan mengomentari rumor kepindahannya ke Liverpool dengan positif.

“Juergen Klopp pelatih terbaik di dunia. Ada banyak yang menunjukan, gaya permainan saya akan cocok di sana (Liverpool). Saya tahu Liverpool tim terbaik di dunia saat ini dan ketika Anda dikaitkan dengan tim itu, itu membuat saya sangat bangga.” Kata Werner kepada Sky Germany.

Andai gagal mendapatkan Werner, Marca melaporkan bahwa Real Madrid kemungkinan akan mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, atau penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img