Dukung Perjuangan Timnas Indonesia, Youtuber Gany Rahman Gelar Acara Nonton Bareng

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Motovlogger, Gany Rahman, tidak ingin ketinggalan euforia keberhasilan timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Pria berumur 26 tahun itu pun siap memberikan dukungannya melalui acara nonton bareng.

Rencananya, Gany akan menggelar acara tersebut di kafe miliknya yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Acara nonton bareng ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Gany Rahman - Piala AFF 2020 - Timnas Indonesia - @og.shukudo
instagram.com/og.shukudo
- Advertisement -

Ini bukanlah kali pertama Gany menggelar acara nonton bareng Skuat Garuda. Ia juga melaksanakan gelaran serupa pada dua pertandingan semifinal melawan Singapura beberapa waktu lalu.

Gany sendiri belum bisa memastikan apakah kafe miliknya bakal bisa menggelar acara nonton bareng pertandingan leg II, 1 Januari mendatang. Ia masih harus menilai kondisi para staff kafe selepas perayaan tahun baru.

- Advertisement -

“Masih belum tahu kalau yang pertandingan kedua. Paling nunggu kabar anak-anak dulu sih, soalnya takut mereka kelelahan karena baru ngerayain tahun baru,” jelas Gany ketika ditemui Football5Star.

SHIN TAE-YONG OPTIMISTIS BISA BAWA PULANG TROFI PIALA AFF 2020

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merasa cukup optimistis dengan peluang anak asuhnya menaklukkan Thailand di partai final Piala AFF. Ia pun tidak merasa takut dengan kekuatan milik Thailand.

- Advertisement -

“Kita tahu Thailand dan Vietnam menjadi tim terkuat Asia Tenggara saat ini. Thailand di atas kita sebenernya, tetapi pasti ada cara bagaimana mengalahkannya,” jelas Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Pujian Mano Polking untuk Timnas Indonesia Jelag Laga Final

“Fokus kita saat ini pemulihan kondisi fisik para pemain. Kedua bagaimana kita akan menghadapi permainan lawan yang baik, bagaimana kita bertahan dan open play juga untuk melawan Thailand.”

Skuat Garuda dipastikan tidak bisa menggunakan jasa Pratama Arhan di partai leg I melawan Thailand malam nanti. Pemain PSIS Semarang itu terpaksa menepi karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img