Gara-gara Bikin Tato, Gelandang Bayern Dikenai Denda Besar

BACA JUGA

gamespool
Gara-gara Bikin Tato, Gelandang Bayern Dikenai Denda Besar 2

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich dibuat berang dengan aksi Corentin Tolisso yang membuat tato di tengah pandemi Covid-19. Atas aksi tersebut, Tolisso bakal dikenai denda besar.

Seluruh atlet sepak bola di Jerman memang dikenai larangan melakukan berbagai aktivitas demi menekan angka penyebaran Covid-19. Namun, larangan tersebut tak diindahkan Tolisso yang memutuskan untuk membuat tato beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Dalam video yang tersebar luar di dunia maya, Tolisso terlihat tidak menggunakan masker ketika lengannya sedang ditato. Sang pembuat tato, Christian Marin, juga terlihat tidak mengenakan masker.

“Apa yang dilakukan Corentin Tolisso tentu saja membuat kami merasa kesal. Kelakuannya tentu akan membuahkan konsekuensi yang cukup berat,” ujar direktur Bayern, Hasan Salihamidzic.

- Advertisement -

“Kami juga sudah berbicara dengan Tolisso. Dia merasa sangat bersalah atas aksi ini. Dia akan mendapatkan denda yang sangat besar,” sambung Salihamidzic.

Tolisso sendiri sudah meminta maaf atas aksi ini. Melalui laman Twitter pribadinya, pemain berpaspor Prancis itu merasa sangat menyesal karena sudah melanggar aturan Die Roten dan Badan Liga Jerman (DFL).

- Advertisement -

“Saya ingin meminta maaf atas aksi tak terpuji saya. Saya sangat menyesal sudah melanggar aturan yang dibuat Bayern dan DFL Saya juga meminta maaf karena sudah mengecewakan seluruh penggemar Bayern,” tutur Tolisso.

Denda besar bukanlah satu-satunya hukuman yang diterima Tolisso. Ia juga tak disertakan ke dalam skuat pertandingan melawan Hoffenheim pada Sabtu (30/1) lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img