Gara-gara Buang Waktu, Bek AS Roma Kena Gebok Anak Gawang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap AS Roma, Riccardo Calafiori, terlibat insiden memalukan dengan seorang anak gawang pada partai Liga Europa melawan Ajax, Jumat (9/4) dinihari WIB. Anak gawang tersebut melempar bola ke arah muka Calafiori yang dinilai sengaja membuang waktu.

Insiden tersebut sempat membuat Calafiori merasa gusar dan sempat memarahi sang anak gawang. Reaksi tersebut membuat Calafiori mendapatkan kartu kuning dari wasit.

“Saya memikirkan cukup banyak hal pada momen tersebut. Untungnya, saya bisa tetap tenang,” ujar Riccardo Calafiori dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Saya tentu akan merasa sangat kesal jika melihat ada lawan yang membuang waktu di momen-momen genting seperti tadi. Saya tidak menghargai apa yang dilakukan anak gawang tersebut. Tapi, saya memahami kekesalannya,” sambung Calafiori.

Calafiori merupakan pemain darurat yang diturunkan AS Roma di laga melawan Ajax dinihari tadi. Pemain berusia 18 tahun itu masuk pada menit ke-28 menggantikan Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera.

Calafiori mengaku sempat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya ketika baru masuk. Namun, ia tetap bersyukur karena para penggawa AS Roma bisa membantunya tampil lebih baik di babak kedua.

“Tak mudah masuk sebagai pemain pengganti di situasi seperti ini. Untungnya, rekan-rekan lain selalu memberi bantuan dan membuat saya bisa tampil lebih baik di babak kedua. Kepercayaan diri saya semakin meningkat setelah melihat Pau Lopez mengagalkan penalti Dusan Tadic,” tandas Calafiori.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More