Gara-Gara Hal Ini, Ayah Tiri James Rodriguez dapat Ancaman Pembunuhan

BACA JUGA

gamespool
Gara-Gara Hal Ini, Ayah Tiri James Rodriguez dapat Ancaman Pembunuhan 3

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari pemain Everton, James Rodriguez. Ayah tiri James, Juan Carlos Restrepo mendapat ancaman pembunuhan.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (17/1/2021), Juan yang juga merupakan seorang pengusaha ini mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal karena keterlibatannya di sebuah klub bernama Real Sincelejo.

James Rodriguez
pulzo.com
- Advertisement -

“Aku telah dikirimi ancaman pembunuhan ke rumahku. Tapi aku tidak akan membiarkan ketakutan itu menghalangi saya. Saya akan menjalani semua ini sampai akhir,” kata Restrepo.

Duduk perkara ancaman pembunuhan kepada Restrepo diduga karena perselisihannya dengan sejumlah direktur klub sepak bola di Kolombia. Pada 2016, Restrepo memutuskan untuk mengambil alih Real Sincelejo. Pengambilalihan ini dengan harapan tim tersebut akan main di kasta tertinggi Liga Kolombia.

Namun federasi sepak bola Kolombia justru memberikan kuota untuk main di kasta tertinggi Kolombia kepada tim lain yakni Atletico FC. Nah, dari sini kemudian masalah timbul.

Restrepo dikabarkan berang karena ia merasa ditipu dengan sejumah direktur klub sepak bola Kolombia. Restrepo kabarnya memberikan sejumlah uang agar timnya bisa lolos kuota yang akan diberikan federasi sepak bola Kolombia.

“Saya memberikan uang muka dan idenya adalah agar tim membantu nantinya bisa membayarnya. Tapi saya harus negosiasi hutang karena nilanya semakin membesar. Dan saya juga belum bisa menempatkan Real Sincelejo untuk bermain,” kata Restrepo pada akhir 2020.

Restrepo kemudian membawa kasus ini ke meja hijau. Dan pada awal Januari lalu, kasus ini mulai disidangkan di Dewan Tertinggi Kehakiman Kolombia yang dipimpin oleh Hakim Fidalgo Javier Estupinan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img