Gara-Gara Jersey, Bek Ferencvaros Kesal kepada Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Jelang matchday keempat babak fase grup G Liga Champions antara Juventus vs Ferencvaros di Stadion Juventus, Rabu (25/11/2020) menjadi laga spesial untuk bek Jerman, Marcel Heister.

Bagi Heister, laga kedua melawan Juventus jadi sangat spesial untuknya. Hal ini lantaran, Heister memiliki dendam tersendiri kepada Cristiano Ronaldo. Apa yang membuat Heister dendam kepada pemain asal Portugal tersebut?

Juventus vs Cagliari gol Cristiano Ronaldo - @juventusfcen

Alasannya sederhana. Pada pertemuan pertama kedua tim, Heister mengaku sempat ditolak oleh Ronaldo untuk bertukar jersey usai pertandingan. Heister bahkan mengatakan bahwa Ronaldo tampak marah saat ia mendatanginya.

“Dia tampak sedikit marah kepada saya. Dia hanya melambai dengan gestur tubuh yang meremehkan ketika saya tanya untuk bertukar jersey. Mungkin itu karena dia tidak mencetak gol melawan kami,” kata Heister seperti dikutip Football5star.com dari FOX, Selasa (24/11).

“Atau mungkin karena saya mengambil bola darinya ketika dia mencoba menggiring bola. Ada fotonya, saya posting di Instgram. Itu mungkin jadi pengalaman terindah dalam hidup saya,” tambahnya.

Sementara itu jelang pertandingan Juventus vs Ferencvaros, pelatih Serhiy Rebrov mengaku bahwa dirinya tidak akan memberi instruksi untuk menjaga ketat Ronaldo.

“Juventus memiliki beberapa pemain hebat selain Ronaldo. Ada pemain top seperti Morata dan Dybala. Kami tidak harus fokus kepada satu pemain saja, mereka sangat kuat dan kami harus percaya pada diri kami sendiri dan bermain dengan cara kami,” kata Rebrov.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More