Gara-Gara Liga 1 Tak Jelas, Dragan Djukanovic Resmi Tinggalkan PSIS Semarang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – PSIS Semarang akhirnya mengumumkan kalau tak akan lagi diasuh oleh Dragan Djukanovic untuk mengarungi Liga 1 2021-22. Alasan Djukanovic mundur diakui karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

Seperti diketahui, Djukanovic sebenarnya sudah bergabung dengan tim berjuluk Mahesa Jenar itu sejak 2019. Dia sempat menduduki posisi sebagai direktur teknik, lalu ditunjuk menjadi pelatih awal 2020.

- Advertisement -

Namun sayangnya, belum sempat menunjukkan tangan dinginnya, Djukanovic harus mengundurkan diri. Manajemen tim menyebut mundurnya sang pelatih karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia karena beberapa kali mengalami penundaan.

Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @psisfcofficial 2
instagram.com/psisfcofficial

Hal ini lantas ditanggapi oleh manajemen PSIS secara bijak dan menghormati keputusan yang diambil Dragan Djukanovic. Mereka mendoakan agar sang pelatih bisa sukses ke depannya.

- Advertisement -

“Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut. Kami menghormati itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Gara-Gara Liga 1 Tak Jelas, Dragan Djukanovic Resmi Tinggalkan PSIS Semarang

Perihal penggantinya, PSIS Semarang menyiapkan Imran Nahumarury sebagai pelatih interim. Imran diketahui merupakan asisten pelatih Djukanovic sebelumnya. Namun, ke depan manajemen akan segera mencari pengganti sepadan.

- Advertisement -

“Sementara tim dipimpin coach Imran. Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan. Mohon doanya Dulur-dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok Sukawi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img