Gara-Gara Mesut Oezil, Fans Fenerbahce Serang Rans Cilegon FC

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Rans Cilegon FC menginginkan jasa Mesut Oezil tampaknya sudah terdengar hingga ke telingan pendukung Fenerbahce. Bahkan, gara-gara kabar itu, para pendukung tim Turki itu ramai-ramai menyerang Instagram Rans CFC.

Seperti diketahui, belakangan Rans CFC memang membuat heboh sepak bola Indonesia karena ketertarikannya kepada mantan bintang Real Madrid itu. Bahkan, Raffi pun mengakui sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain secara langsung.

Mesut Oezil - Fenerbahce - Corum FK - Akili Gundem
Akili Gundem
- Advertisement -

Kabar tersebut tampaknya jua sampai ke Turki. Faktanya, banyak pendukung Fenerbahce, klubnya Mesut Oezil, “nyasar” ke Instagram Rans Cilegon FC. Bahkan, banyak nada-nada sinis yang ditulis oleh para pendukung klub tersebut.

Gara-Gara Mesut Oezil, Fans Fenerbahce Serang Rans Cilegon FC

“MESUT ÖZİL>ENDONEZYA 💙💛,” tulis @fenerbahcetaraftarii.1907. “Fenerbahçe 💛💙 mesut özil,” tulis @demirer.tunahan. “No özil 🥱 dreamm💛💙,” @mert.01105.

Mesut Oezil Gabung Bila Rans CFC Finis 5 Besar Liga 1

- Advertisement -

Bos Rans CFC, Raffi Ahmad, kembali berbicara soal peluang timnya merekrut Oezil pada masa depan. Raffi menyebut kalau si pemain bintang tersebut bisa saja benar-benar bergabung andai tim bisa bersaing di papan atas Liga 1.

“Kami butuh pemain asing gak?” tanya Raffi Ahmad kepada Hamka Hamzah dalam YouTube RANS Entertainment. “Oh iya dong yang terbaik. Pelatih yang pilih. Aku mantau sama pak pres,” jawab Hamka.

Rans Cilegon FC Diundang ke Turki untuk Hadapi Fenerbahce
Rans CFC
- Advertisement -

“Misalnya nih tahun ini masuk 5 besar Liga 1, tahun depan Mesut Ozil kita (datangkan). Sudah telepon-teleponan, udah WA terus sama dia,” sambung dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img