Sembuh dari Cedera, Gareth Bale akan Kembali Diandalkan Carlo Ancelotti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Footbal5Star.com, Indonesia – Pekatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Gareth Bale sudah pulih dari cedera lutut. Ia pun membuka peluang menurunkan Bale pada partai melawan Rayo Vallecano pekan depan.

Bale sempat menjadi andalan Ancelotti di awal musim 2021-22. Pemain timnas Wales itu membayar kepercayaan Ancelotti dengan torehan satu gol dari tiga pertandingan.

Gareth Bale - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Sky Sports
Sky Sports
- Advertisement -

Akan tetapi, momentum Bale terhenti karena ia mengalami cedera lutut pada September 2021 lalu. Cedera tersebut membuat Bale melewatkan 14 pertandingan terakhir Los Blancos.

“Bale sudah mendapat lampu hijau dari tim medis dan pekan depan akan kembali berlatih bersama tim utama. Mungkin, dia sudah bisa bermain melawan Rayo Vallecano,” ujar Ancelotti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

GARETH BALE AKAN BIKIN ANCELOTTI PUSING

Selama menderita cedera, posisi Bale di skuat utama Los Blancos digantikan dengan baik oleh Rodrygo Goes. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil membayar kepercayaan Ancelotti dengan sumbangan dua gol dan satu assist dari 12 penampilan di semua kompetisi.

Rodrygo bukanlah satu-satunya winger Real Madrid yang tampil menawan musim ini. Vinicius Junior juga berhasil mencuri perhatian berkat perolehan tujuh gol dan lima assist dari 12 penampilan di semua kompetisi.

Gareth Bale - Real Madrid - Carlo Ancelotti - beIN Sports
beIN Sports

Kembalinya Bale tentu akan membuat Ancelotti pusing. Pasalnya, ia harus mengorbankan salah satu dari kedua winger tersebut untuk mengakomodir kehadiran Bale di atas lapangan.

Selain Vinicius dan Rodrygo, Bale juga harus bersaing dengan dua winger lainnya. Yakni Eden Hazard dan Marco Asensio. Kedua sosok itu harus rela menjadi pemain pemain karena performa apik Vinicius dan Rodrygo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img