Gareth Bale Belum Mau Pensiun dari Timnas Wales

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Wales, Rob Page, senang Gareth Bale masih “lapar dan punya keinginan” untuk bermain bersama bersama Wales. Page juga senang melihat Bale bisa kembali bermain secara reguler di klub.

- Advertisement -

Gareth Bale yang sudah berusia 32 tahun dikabarkan akan pensiun dari timnas Wales setelah Euro 2020. Namun, pelatih Page mengkonfirmasi bahwa dia masuk ke dalam skuat Wales untuk jeda internasional September mendatang.

ethan ampadu-gareth bale-wales-iF2is
@IF2is

“Tidak sama sekali (Bale pensiun). Dia memiliki rasa lapar untuk bermain minggu demi minggu untuk klubnya dan dia memiliki rasa lapar dan keinginan mutlak untuk bermain untuk Wales, dan selama saya bisa melihat itu dalam penampilannya maka tidak akan ada masalah apa pun,” ucap Page seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, ““Untuk mendapatkan pemain Anda bermain minggu demi minggu adalah bonus, tetapi ketika Anda memiliki Gareth bermain sekarang dan menemukan dia mendapatkan performanya kembali, yang saya lihat dalam beberapa penampilannya untuk Tottenham di bagian akhir musim lalu, adalah berita bagus bagi kami.”

Gareth Bale Kembali Dapat Kepercayaan di Real Madrid

Gareth Bale yang Masih "Nyaman" Tidak Cetak Gol untuk Real Madrid
marca

Setelah dipinjamkan ke Tottenham, Bale dikabarkan tak memiliki masa depan di Real Madrid, apalagi kontraknya juga akan berakhir tahun depan.

Namun dengan kembalinya pelatih Carlo Ancelotti, dia mendapatkan kepercayaannya kembali. Terbukti dia menjadi starter di dua laga pertama Madrid, melawan Alaves dan Levente.

Bale bahkan berhasil mencetak gol di laga lawan Levante. Tapi nampaknya ini akan menjadi musim terakhir Bale bersama Los Blancos, karena pihak klub sejauh ini tak tertarik untuk memberinya kontrak baru.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img