Gareth Bale Harus Berhadapan dengan Warga Bristol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Upaya Gareth Bale, pemain Real Madrid, mengembangkan bisnisnya menghadapi kendala. Warga Bristol terang-terangan menolak rencana pembuatan bar bertema golf milik penyerang sayap timnas Wales tersebut. Mereka menilai keberadaan bar itu akan berdampak buruk.

Di tengah ketidakpastian kariernya di lapangan hijau karena selalu “diparkir” di Madrid, Bale mulai merintis bisnis. Dia membangun jaringan bar bertema golf dengan nama Par 59. Bar pertama telah dibuka di Cardiff, dua pekan silam. Setelah itu, Bristol jadi sasaran berikutnya. Permohonan resmi sudah dibuat pihak Bale.

Rencana operasional Par 59 milik Gareth Bale diprotes warga Bristol.
wales247.co.uk
- Advertisement -

Akan tetapi, rencana itu ditentang warga sekitar Millenium Square. Mereka keberatan karena bar milik Bale mengajukan buka hingga pukul 01.30 pada Kamis hingga Sabtu dan 00.30 pada hari-hari lain. Unjuk rasa menolak kehadiran bar milik Bale pun mulai digelar.

Bukan kali ini saja mereka menolak kehadiran bar di sana. Akhir tahun lalu, dengan dipimpin David Mair, ketua asosiasi penyewa tanah di kawasan Balmoral House dan Waverley House sukses memaksa bar Brewdog memberlakukan waktu tutup lebih awal dari proposal awal.

Bar Gareth Bale Dikhawatirkan Usik Warga

- Advertisement -

Gelombang protes kembali muncul setelah rencana operasional Par 59 milik Gareth Bale terkuak. Warga setempat menilai keberadaan bar akan menimbulkan dampak buruk berupa kebisingan dan peningkatan sikap antisosial. Alasan itu pula yang disuarakan saat menolak bar Brewdog buka hingga larut malam.

“Dengan bar-bar baru yang beroperasi hingga larut malam, kebisingan dan perilaku antisosial di sekitarnya jadi lebih buruk,” urai David Mair seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Pembukaan (bowling) Lane7 punya dampak signifikan, melebarkan zona pesta di sekitar Millennium Square kian dekat dengan permukiman.”

Warga Bristol saat memprotes jam buka Bar Brewdog yang dianggap terlalu larut malam.
bbc.co.uk
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mair mengungkapkan, “Pada akhir pekan, suara dari orangorang mabuk terdengar di sekeliling gedung hingga dini hari. Taman-taman di The Crescent teah menjadi toilet umum.”

Penolakan warga di sekitar Millennium Square itu sudah diterima oleh Dewan Kota Bristol. Mereka akan membahas masalah yang terkait dengan izin untuk Par 59 milik Gareth Bale tersebut pada beberapa pekan mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img