Gareth Bale: Wales akan Akhiri Tren Gemilang Italia

BACA JUGA

gamespool
Gareth Bale: Wales akan Akhiri Tren Gemilang Italia 3

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Wales, Gareth Bale, merasa sangat optimistis jelang laga pamungkas grup A Euro 2020 melawan Italia malam nanti. Bale mengatakan Cymru bakal berusaha keras mengakhiri tren gemilang Italia dan melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup A.

Wales saat ini duduk di posisi kedua grup A dengan perolehan empat poin, terpaut dua angka dari Italia. Skuat besutan Robert Page bakal finis sebagai juara grup A andai berhasil mengalahkan Gli Azzurri malam nanti.

- Advertisement -

“Kami ingin mencoba mengalahkan Italia dan menjadi juara grup A. Menurut saya, itu merupakan pendekatan terbaik untuk pertandingan melawan Italia. Kami akan berusha keras demi mencapai target tersebut,” ujar Gareth Bale dikutip football5star dari Football Italia.

Gareth Bale - Wales - London Evening Standard
London Evening Standard

“Italia adalah tim terhebat di grup kami. Tentu saja kami akan mendapat tekanan besar dari para pendukung mereka di Sradio Olimpico. Tapi, kami hanya akan menganggap laga ini seperti pertandingan-pertandingan normal lainnya,” sambung Bale.

- Advertisement -

Di atas kertas, Wales memang tidak memiliki skuat bertabur bintang seperti Italia, Swiss maupun Turki. Namun, catatan tersebut tak membuat mereka minder. Cymru bahkan berhasil mengimbangi Swiss dan mengalahkan Turki dalam dua partai Euro 2020.

Bale menjelaskan penyebab penampilan gemilang Cymru di Euro 2020. Ia mengatakan Cymru bisa tampil apik karena memiliki mentalitas hebat serta determinasi tinggi.

- Advertisement -

“Jika tidak bisa meraih energi tambahan dari turnamen ini, mungkin kami lebih baik tidak bermain. Kami selalu memiliki mentalitas hebat serta determinasi tinggi di setiap pertandingan. Kami akan kembali menunjukkan kedua hal tersebut di pertandingan nanti,” tandas Bale.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img