Baru Kembali Bermain Bersama Wales, Gareth Bale Sudah Cedera Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid nampaknya semakin frustasi dengan keadaan salah satu pemainnya, Gareth Bale. Baru saja pulih dan bisa bermain bersama timnas Wales, Bale justru kembali menderita cedera.

- Advertisement -

Seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana, Bale menderita cedera betis sebelum laga melawan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Belgia, (17/11/21).

Cetak Hat trick Gareth Bale Catatkan Rekor untuk Wales @intchampionscup

Eks pemain Tottenham itu bermain di tiga laga awal La Liga bersama Real Madrid pada bulan Agustus, namun mengalami cedera setelah itu.

- Advertisement -

Cederanya pulih tepat sebelum jeda internasional bulan ini dan dia bisa bermain selama 45 menit melawan Belarus akhir pekan lalu. Di laga itu Bale berhasil mendapatkan caps ke-100 untuk Wales.

Namun, dia malah kembali cedera bahkan sebelum kembali ke Real Madrid. Beruntungnya, Wales tetap berhasil lolos ke babak playoff tanpa Bale setelah menahan imbang Belgia 1-1. Bale kini sudah kembali ke Madrid untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Gareth Bale Berambisi Bawa Wales ke Piala Dunia

Gareth Bale - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Fox Deportes
Fox Deportes
- Advertisement -

Wales tak pernah masuk ke Piala Dunia sejak 1958. Kini mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 lewat jalur playoff.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa kliennya sangat berambisi membawa timnasnya masuk ke Piala Dunia 2022.

“Dia (Bale) adalah orang Wales yang fanatik. Jika sampai ke Piala Dunia bersama Wales, saya pikir itu menjadi mahkota kejayaannya,” ucap Barnett.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img