Gareth Bale: Los Angeles Tempat yang Tepat untuk Saya dan Keluarga

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Gareth Bale: Los Angeles Tempat yang Tepat untuk Saya dan Keluarga 4

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale akhirnya melanjutkan karier di Amerika Serikat. Dia baru saja resmi menjadi pemain baru Los Angeles FC.

Bale bergabung dengan LAFC selama satu musim ke depan. Di sana dia akan bermain bareng bek gaek Italia, Giorgio Chiellini.

- Advertisement -

Atas kepindahannya ini, sang winger merasa senang. Menurutnya Los Angeles adalah tempat yang tepat untuk ditinggali bersama keluarga.

“Saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan Los Angeles FC. Saya sangat senang dengan kepindahan ini,” Gareth Bale menjelaskan kepada Marca, Rabu (29/6/2022).

gareth bale-walesonline
walesonline
- Advertisement -

“Ini adalah tempat yang tepat untuk saya dan keluarga saya. Saya datang ke sini pada waktu yang tepat dalam karier saya,” ia menambahkan.

Gareth Bale Jalani Tahun Krusial

Berusia 32 tahun, sang winger akhirnya meninggalkan Eropa. Untuk pertama kalinya dia akan mencicipi Major League Soccer.

LAFC - Gareth Bale - Giorgio Chiellini - KDVR
KDVR
- Advertisement -

Bisa dikatakan bahwa 2022 akan menjadi tahun krusial untuk kapten timnas Wales. Di Amerika Serikat dia akan mencoba bangkit setelah menjalani musim kurang menyenangkan di Real Madrid.

Dan di saat bersamaan, Gareth Bale juga akan memimpin Wales di Piala Dunia. Ini merupakan pertama kalinya Wales menembus Piala Dunia sejak 1958 silam.

Maka tak heran jika banyak yang beranggapan bahwa ini tahun yang menentukan untuk Bale. Sebab ada dua target mulia yang dia usung dengan dua tim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img